Rabu, 28 Agustus 2013

Mereka suka ....

Bulan merah jambu luruh di kotamu
Kuayun sendiri langkah langkah sepi
Menikmati angin menabur daun daun
Mencari kembaranmu di waktu lalu

Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa merenggut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati

Begitu lelah sudah kuharus menepi
Hidup telah ditambatkan berlabuh dipantaimu

Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa merenggut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati
Pindah ke lain hati
Pindah ke lain hati

Sungguh kuakui tak bisa ke lain hati
Sungguh kuakui tak bisa ke lain hati
Sungguh kuakui tak bisa ke lain hati

Mengingatmu mengenangmu
Menggapai paras wajahmu
Sendiri

Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa merenggut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati
Yang di atas itu adalah lirik lagu KLa Project-Tak Bisa Ke Lain Hati. Lagu ini jadi hits waktu saya masih suka-sukanya dengan Enno Lerian, Trio Kwek-Kwek, dan semacamnya. Waktu itu saya belum tahu "Tak Bisa Ke Lain Hati" ini....,yaaaa....namanya juga kuping  anak SD tahun 90-an...,pasti makanannya seputar Enno Lerian dan Trio Kwek-Kwek aja. Yang suka KLa waktu itu pastilah "kaka-kakak" saya....,SMP ke atas lah. Kesimpulannya, remaja/pemuda 90-an sukanya dengan lagu seperti ini.Tapi setelah era Enno Lerian berlalu, "adik-adik" dari remaja 90-an, banyak juga (terlebih saya) yang jadi suka juga dengan lagu ini.

Lalu bagaimana dengan "adik-adik" saya/remaja kebanyakan di 20 tahun setelah era "Tak Bisa Ke Lain Hati Ini" ??  Pilihan lagunya jauh lebih banyak lagi, tapi saya hanya memberikan satu contohnya :
Jangan ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep lagi cintaku 
Aku sudah bosan bosan bosan bosan bosan melihat gayamu 
Aku sudah muak muak muak muak muak melihat sikapmu 
Sana jauh jauh jauh jauh jauh jauh dariku
Jangan telpon telpon telpon telpon telpon telpon telpon aku lagi
Karena aku sudah jemu jemu jemu jemu mendengar suaramu
Jangan kamu rayu rayu rayu rayu rayu rayu aku lagi 
Sana pergi pergi pergi pergi jauh jauh dariku
Aku sudah tak tahan lagiLima kali kau selingkuhi aku 
Aku sudah tak tahan lagi 
Mending ku stop sampai di sini
Jangan kamu panggil panggil panggil panggil panggil nama aku lagi 
Aku sudah benci benci benci benci benci melihat tingkahmu
Jangan kamu mimpi mimpi mimpi mimpi mimpikanku lagi
Sana pergi pergi jauh jauh dari dari diriku
Aku sudah tak tahan lagi
Lima kali kau selingkuhi aku 
Aku sudah tak tahan lagi
Mending ku stop sampai di sini
Yapp...,Jangan Ngarep dari Setia Band. Kebanyakan "adik-adik" saya  sekarang ini suka dengan lagu ini. Sebelum pembahasan ini jadi lebih jauh dan malah menjelaskan apakah "kakak-kakak" remaja 2010-an (seperti saya) suka atau tidak dengan lagu ini, tulisan ini MENDING KU STOP SAMPAI DI SINI !!!

Tidak ada komentar:

Teman Sebangku

Beberapa hari yang lalu, facebook mempertemukan saya   dengan teman itu pernah sebangku saat di kelas empat dan lima SD. Sejak lulus SD ...