Selasa, 18 Maret 2014

Nasib

Ada tidak ya orang yang seumur hidupnya tidak pernah merasakan "nasib sial"?? Hmmm..., mungkin susah ya nemu orang dengan nasib yg demikian menakjubkan itu. Atau mungkin memang manusia seperti itu tidak ada di dunia ini. Karena menurut saya sih.., nasib sial itu bisa saja bersumber dari hal-hal kecil atau bahkan sepele.
Setidaknya ada 4 hal sepele yang bisa membuat saya membubuhkan cap sial di jidat sendiri saat sedang mengalaminya. Apakah itu ??? Jengjeng....jreeeng... :
  1. Angkot aka petepete. Bukan angkot asal angkot ya !! Maksud saya adalah kejadiannya terkait dunia per-angkot-an/perpetepetean. Pengguna atau bahkan penggemar petepete sejagad raya pasti pernah mengalami yang namanya "lagi buru-buru, tapi dapat angkot yang supirnya nyebelin". Kitanya lagi buru-buru, tapi entah karena sang supir kejar setoran, beliau suka berhenti di lorong manapun nungguin calon penumpang. Belum lagi kalau petepete kurang bahan bakar.., belok ke SPBU deh..., trus antri pula. Aduuuuhh !! Setelah isi bahan bakar.., mampir lagi lah isi angin (gemmeesss). Tidak cukup dari angkot saja dengan supirnya, naib sial itu kadang disempurnakan dengan penumpang yang turun.., tapi cari duitnya laaaammmaa waktu mau bayar..., wuuuuaaaa !!
  2. ATM. Kalau antri di ATM trus ada saja yang kesannya main-main sama mesin uang itu. Kalau lagi buru-buru, nasib sial selalu membawa saya ke ATM yang jumlah antriannya banyak.., udah gitu..., sebelum giliran saya..., yg depan itu pasti banyak transaksi. Entah karena dongkol dan otak yang penuh prasangka buruk, saya selalu merasa "orang yg di depan saya ini sedang main-main". Tapi ini masih jauh lebih beruntung daripada "udah antri lama.., tapi pas dapat giliran eksekusi...eh duitnya habis"
  3. Kasir. Masih terkait dengan antrian. Kadang kalau lagi belanja di supermarket, belanjaan cuma sedikit tapi beberapa orang di depan kita antri dengan trolly penuh. Belum lagi kasirnya kadang lelet. Belum lagi kalau kita sedang buru-buru. Hahhh !!
  4. Listrik. Maksud saya bukan kesetrum ya..., toh kesetrum bukan sial lagi namanya..., dewanya sial kali ya ? Pernah dong ya.., gadget-gadget lagi pada lowwbatt.., tapi pas mau isi baterai..., PLN kita yang semata wayang berulah (namanya juga semata wayang, pasti suka bertingkah). Mati lampu saudara-saudara !! Padahal pada kelangsungan baterai gadget-gadget itulah..., kelangsungan hidup percintaan kita juga sedang bergantung. Entah sedang telponan sama pacar atau gebetan, atau bisa juga lagi chatting gak penting (tapi dipenting2in) tapi PLN yang tidak bersahabat malah membuat kita serasa mundur selangkah. PAHIT pasti ya ??
Demikian cerita saya soal nasib sial. Mudah-mudahan ketika kamu membacanya, kamu tidak sedang duduk sabar dia atas angkot. Atau kamu bisa membacanya waktu lagi berada di dalam antrian panjang ATM atau kasir supermarket. Dan semoga saja, habis baca ini gadget kamu tidak segera lowbatt !!

Sabtu, 15 Maret 2014

Racun

Eits..., ini bukan racun yg bisa dimakan loh.., yg biasa orang-orang pake buat bunuh diri. Ini racun yg berbeda. Tidak mematikan, tapi saya tetap saja menyebutnya racun. Apa itu ? Eng...ing...eng...: 

"Not A Bad Thing" - Justin Timberlake

Said all I want from you is to see you tomorrow
And every tomorrow, maybe you’ll let me borrow your heart
And is it too much to ask for every Sunday
And while we're at it, throw in every other day to start
I know people make promises all the time
Then they turn right around and break them
When someone cuts your heart open with a knife, and you're
bleeding
But I could be that guy to heal it over time
And I won’t stop until you believe it
Cause baby you’re worth it
So don't act like it’s a bad thing to fall in love with me
Cause you might look around and find your dreams come true,
with me
Spend all your time and your money just to find out that my
love was free
So don't act like it’s a bad thing to fall in love with me, me
It’s not a bad thing to fall in love with me, me
Now how about I’d be the last voice you hear tonight?
And every other night for the rest of the nights that there are
Every morning I just wanna see you staring back at me
'Cause I know that’s a good place to start
I know people make promises all the time
Then they turn right around and break them
When someone cuts your heart open with a knife, and you're
bleeding
Don't you know that I could be that guy to heal it over time
And I won’t stop until you believe it
Cause baby you’re worth it
So don't act like it’s a bad thing to fall in love with me
Cause you might look around and find your dreams come true,
with me
Spend all your time and your money just to find out that my
love was free
So don't act like it’s a bad thing to fall in love with me, me
It’s not a bad thing to fall in love with me, me
It’s not a bad thing to fall in love with me, me
Not such a bad thing to fall in love with me
(Not such a bad thing to fall in love with me)
No I won’t fill your mind
With broken promises and wasted time
And if you fall, you’ll always land right in these arms
These arms of mine
Don't act like it’s a bad thing to fall in love with me
Cause you might look around and find your dreams come true,
with me
Spend all your time and your money just to find out that my
love was free
So don't act like it’s a bad thing to fall in love with me, me
It’s not a bad thing to fall in love with me, me
Not such a bad thing to fall in love with me

Yapp..., maksud saya adalah lagu Justin Timberlake yg judulnya "Not A Bad Thing" ini. Lagunya keren. Baru dengar intronya aja udah bisa tahu klo lagu ini keren.... Liriknya ??? Aaaahhhhh !  Dan ini adalah kali kedua Justin Timberlake meracuni saya, setelah sebelumnya dengan "Mirrors"nya itu. Haahh..., Justin ini.... :-)
Kembali ke "Not a bad thing"..., sepertinya lagu ini buat gombalin si Jessica Biehl ya ?? (keterlaluan sih klo seandainya dia nolak Justin Timberlake). Ah..., beruntung sekali Jessica Biel digombal dengan lagu seperti ini. Tapi emang sih..., Jessica Biel pantas beruntung kok..., dia juga keren. Hhmmm..., sepertinya mesti jadi keren dulu biar bisa beruntung.
Etapi..., ngomongin soal beruntung, seandainya lagu ini buat saya..., tentulah saya tidak sepenuhnya beruntung. Kenapa ?? Karena eh karena..., saya bisa saja pingsan kalau pria sekeren Justin ngegombalin saya yg jelas-jelas jauh dari kesan keren. Kalaupun tidak sampai pingsan..., paling kurang menggigil-lah. Untung yah "Not a bad thing" bukan buat saya hahahaha. Ah.., sepertinya tidak selamanya nasib untung itu bersyarat keren. Iya kan ?? Iya kan ??? Hahahaha..., makin ngaco ya ?? Baiklah..., sebelum ngaco berlanjut lagi..., sudahi ini !!!

Selamat Ulang Tahun, Tetangga!

  sumber gambar : www.digaleri.com Baru beberapa menit berlalu dari pukul 20.00 tapi mata saya sudah mengantuk. Saya memutuskan untuk...