Selasa, 31 Desember 2013

Cerita Semester

Yaaaah...,  Desember hampir kelar dan blog ini masih nganggur juga. Sepertinya ide juga doyan libur di akhir tahun . Baiklah..., daripada gak ada menu di bulan ini, mending bikin life recap tahun 2013 kali ya. Tapi ceritanya soal 6 bulan kemarin aja, kan setengah tahun pertama udah abis di tulisan edisi ultah 27 Juni kemarin. Sebutlah ini cerita semester. 
Juli :
  • Bulan penuh cobaan, terutama buat dompet. Huaaaa..., hancur sekali saya di bulan ini. Ada saja yg membuat saya tidak beruntung dan menjadikan hidup saya lebih sulit. Saya jadi makin yakin dengan kata orang-orang bahwa di dunia ini ada orang tertentu yg memang ditakdirkan untuk menyusahkan hidup kita dan mungkin sebaliknya. 
Agustus :
  • Lebaran - pulang kampung, yiihhaaa !! Balik ke Makassar naik motor. Nyampe Makassar badan pegel, kayak habis lari keliling lapangan 10 kali di jaman sekolah dulu. Selebihnya, saya berbunga-bunga, jatuh cinta lagi sama kerjaan, tandanya ada di  muka. Saya jerawatan, hahh !! 
September :
  • Masih jerawatan, tapi ya sudahlah. 
  • Lebih sering keluyuran untuk alasan masa depan dan kehidupan yg lebih baik, tapi lebih sering berakhir dengan kegiatan ngaco, contohnya : naik angkot jauh-jauh dan pulang malam-malam demi sepiring mie ayam yang makannya sambil ngomel karena pas sampe warung sayurnya habis. Saksi : Lili Harliani. 
Oktober :
  • Accidentally in love with Song Joong Ki - buah keranjingan nonton drama Korea.  
November :
  • Awal bulan dapat kabar baik yang bikin saya lebih berbunga-bunga dan rasanya seperti mau nyium keluarga dan teman-teman saya tapi akhir bulan bunga-bunganya layu. Haah..., belum rejeki. Anggaplah seperti itu. 
  • Oh iya.., di bulan ini juga (lupa tanggal persisnya) saya dan teman saya yg juga cewek pernah diharuskan mendorong mobil catering perusahaan ayam goreng yg dari Amrik itu. Heran, kenapa juga mobilnya mesti mogok pas depan rumah, yg jalannya jelas-jelas bagus. Sial emang kayak jodoh : gak bakal kemana !! 
Desember :
  • Musim hujan dan musim mangga - sesekali punya niat jahat : nyolong mangga di kost-an, syukurlah sampe akhirnya pulang kampung, niat jahat itu tidak pernah terwujud. 
  • Dengan tampilan gembel nonton Chris Carabba akustikan.
  • Pulang kampung Natalan
  • Nonton Toraja International Festival di kampung halaman yg malah bikin jidat berkerut karena liat panggungnya yg pasti masih bagusan panggung pensi sekolahan.
  • Tanggal 31 kepikiran tobat, kembali berkicau di jalan yang benar dan seharusnya.
Selamat tahun baru, cepatlah kembali ide-ide !!!


Tidak ada komentar:

Teman Sebangku

Beberapa hari yang lalu, facebook mempertemukan saya   dengan teman itu pernah sebangku saat di kelas empat dan lima SD. Sejak lulus SD ...