Klo menyesal, jangan salahkan saya !!!

Kali ini saya masuk blog dengan modal nol. Saya tidak punya ide. Tapi saya mau mengisi blog ini, saya  mau nulis. Itu aja sih. Maka keluarlah huruf-huruf ini dengan tidak jelas karena saya tidak tau mesti nulis apa. Anggap saja kali ini saya curhat tentang diri saya yang mau banget nulis, tapi ide tulisan gak punya.
(Paragraf satu selesai !! hahahaha) 
Keadaan saya sekarang ini, mungkin sama saja ketika lagi lapar banget tapi gak tahu mau makan apa. Iya, "saya yang mau nulis(banget) tapi terbentur masalah ide" bisa disamakan dengan "saya yang mau makan tapi gak tahu maunya makan apa". Eh....tapi, mungkin gak sama juga kali yah?? Soalnya kali ini, saya yang mau nulis benar-benar gak punya ide. Klo soal pengen makan tapi gak tshu mau makan apa, kan bisa saja makanannya udah ada tapi saya yang memang belum tahu mau pilih mana. Kali ini saya gak punya pilihan "ide mana yang akan saya kembangkan jadi tulisan, untuk selanjutnya jadi isi blog ini". Jadi, sepertinya kali ini keadaan "saya yang pengen banget nulis tapi gak punya ide" lebih cocok disamain dengan "pengen banget makan, tapi gak punya duit buat beli makanannya". Ujung-ujungnya ke duit...hahahaha.
(Dan ide belum juga muncul)
Selain mirip dengan "pengen makan tapi gak punya duit buat beli makanan", mungkin keadaan saya sekarang yang tanpa ide bisa juga disamakan dengan "pengen tidur, tapi gak ngantuk-ngantuk juga", pengen miara binatang tapi gak punya kandangnya, malas diam di rumah tapi gak tahu mesti jalan kemana, pengen pacaran tapi gak ada yang mau *jleb* *sambungin aja kemana-mana* || Susah amat yah dapat ide ?? Eh..., dapat duit buat beli makanan juga susah. Dapat pacar lebih susah lagi *uhuk* || Orang-orang yang blognya penuh hebat yah ?? "Ide" akrab dengan mereka. Hahhhh...., "ide" pilih kasih nih !!
(Merenung sesaat)
(Ternyata curhatan saya udah panjang)
(Tapi belum tahu juga mau nulis apaan)
Sudahlah dengan nasib orang-orang hebat. Saya jadi lapar mikirinnya. Tapi makin lapar lagi karena sadar duit saya gak seberapa buat beli makanan *nahan air mata* Lalu kemudian, "saya lapar tapi gak punya duit cukup buat beli makanan sehat" malah terjadi bersamaan dengan "saya pengen nulis tapi gak punya ide". Ternyata mereka jodoh !! (apa-apaan ini ???)
(Kembali merenung)
(Udah tahu mau makan apa)
(Beli indomie aja deh)
Akhirnya keadaan mengharuskan saya makan Indomie *berusaha tegar* Saya udah punya piihan soal makanan,(meskipun) ide tulisan tetap aja belum datang, tapi blog ini kemudian terisi tanpa "modal" awal hahahaha
Semoga yang membaca tulisan ini tidak menyesal, karena tulisan ini sama seperti indomie yang jadi satu-satunya pilihan ketika duit tidak cukup buat beli makanan sehat. Asal makan dan asal blogku terisi saja.
Sekian dan salam indomie !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asap Rokok Bau Sate, Kenapa Tidak?

Bertemu Pemangku Adat Segeri