Rabu, 18 September 2013

bukan "people around us"

Hai kamu....
Kamu yang punya hati berbeda denganku
Kamu yang sepertinya terganggu dengan hatiku
Maaf untuk hatiku yang telah banyak mengganggumu
Kamu perokok, kan ?
Iya, hatiku ibarat "kamu dengan rokokmu"
Kamu tahu bagaimana tidak baiknya rokok itu, tapi kamu tidak bisa pisah darinya
Kamu kecanduan !!
Seperti itulah perasaanku
Aku tahu jelas bagaimana tidak baiknya hatiku ini,
hati yang telah jatuh kepada hati yang tidak pernah menginginkannya
Aku belum bisa menghentikannya
bahkan penolakan tidak cukup kuat untuk menghentikannya
Aku masih candu !!
Aku candu dan karena itulah aku ingin segera berhenti
Seperti itu kan kamu dengan rokokmu ??
Atau mungkin kamu tidak terlalu serius ingin berhenti,
tapi SUMPAH...
aku benar-benar ingin berhenti !!

buat Vany yg inspirasinya hilang...,tiba-tiba kepikiran nulis ini sehabis ngobrol dengan kamu.

Tidak ada komentar:

Teman Sebangku

Beberapa hari yang lalu, facebook mempertemukan saya   dengan teman itu pernah sebangku saat di kelas empat dan lima SD. Sejak lulus SD ...