GALAKSI (GALau-siK-aSIk)

Sebenarnya tulisan ini bukan hal penting, tapi bukannya selama ini emang gak penting kan ? Baiklah, kita lanjutkan dongeng pengiring malam kali ini ( pengiring ya..., klo pake *pengantar tidur* gak cocok soalnya saya belum mau tidur. PENTING).
Tersebutlah diriku, anak kost yang lebih sering melewatkan malam dengan hal-hal yang sebenarnya tidak begitu ber"faedah" seperti nonton TV. Beberapa minggu terakhir saya suka dengan program Kompas TV yang namanya SOSMED. Namun, malam kali ini berbeda saudara-saudara. SOSMED yang kutunggu tak kunjung berkunjung. Saya cari tahu ke twitter ternyata pindah jam tayang. 23.30 pemirsa. 23.30 berarti setengah satu malam di waktu kostku. Wuaaaaaaaaa.., seperti program-program tv yang agak mendingan lainnya, SOSMED tayang tengah malam. Bete ?? Pasti iya !!
Sembari (beuh...sembari) menerima nasib campur kesal, jari saya mencet-mencet remote tv. Hati pasrah sama takdir yang akan menghentikan jari saya berhenti mencet remote di channel mana. Saya juga gak akan nonton, asal ada suara aja di kamar. Beberapa menit berlalu, tv saya cuekin sampai akhirnya saya mencerna suara yang keluar dari tv. Lagu dangdut. 
Mungkin saya tidak akan peduli kalau saja lagu dangdutnya adalah lagu dangdut semacam "jatuh bangun" atau "selamat malam"nya Evie Tamala. Lagu kali ini berbeda kawan-kawan. Saya tidak tahu judulnya, saya juga tidak tahu siapa yang nyanyi. Tapi lagu ini terasa menarik perhatian di bagian liriknya yang seperti ini "aku galau, aku galau ........." lalu kemudian backing vocal masuk dengan kata "sik...aseeeeeeeik" || Nurani saya tergeletik saudara-saudara !!! Jadi bingung saja dengan lagu ini, terlebih tujuan pemakaian backing vocal yang berbekal "sik...aseeeeik". Heran saja, lagunya bercerita tentang galau-galauan, tapi backing vocal nyeletuk "sik...aseeeeik". Ini maksudnya apa ???? Memang lagunya berirama lumayan cepat..., tapi menurut saya celetukan "sik...aseeeeik" di sela-sela lagu tetap saja terasa kurang cocok jika lagunya soal galau. Cari kata lain kek..., atau sekalian gak usah pake backing vocal deh, biar saya gak harus mikir dengar lagunya. Kan kalau gak ada "sik...aseeeeeik" saya bisa mikirin hal lain..., cinta misalnya hahahaha. Tapi ya sudahlah..., sebelum jauh bicara cinta, mending tulisannya segini aja, ILK jg udah mulai. Eikeh nonton Cak Lontong dulu ya !!
Galau bukan halangan untuk tetap asik..., tapi "asik" di tengah lagu galau terasa kurang pantas...., menurut saya !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asap Rokok Bau Sate, Kenapa Tidak?

Bertemu Pemangku Adat Segeri